DESAIN RUMAH DAN DESAIN INTERIOR OLEH ARSITEK YOGYAKARTA - SEMARANG

Setiap orang memiliki sebuah impian untuk memiliki rumah dengan desain impian yang bagus, cantik, indah dan sesuai dengan kebutuhan masa kini Maupun masa depan. Banyak orang menabung dan berinvestasi untuk mendapatkannya, mungkin banyak juga yang mempertaruhkan seluruh investasinya untuk memiliki Rumah Idaman dan Impian tersebut.

Pastinya, Rumah Idaman tersebut didesain sedemikian rupa sehingga nyaman ditinggali dan sedap dipandang mata, apalagi sepasang mata tamu kita atau orang – orang sekeliling. Namun untuk mewujudkannya ada banyak aspek yang perlu dipikirkan mtang – matang. Pertimbangan Desain vs Fungsi vs Biaya ini mesti dikomunikasikan menjadi sebuah gambar kerja konstruksi dan dapat dengan mudah dipahami oleh mandor aatau tukang bangunan. Tiga hal tersebut akan menjadi kompleks apabila ada lebih dari satu kepala yang mempunyai kepentingan dan selera yang berbeda dalam satu keluarga / komponen didalamnya.

Mulai dari menentukan denah ruangan bahkan sampai pada tampilan fasad atau warna cat atau lantai keramik yang akan dipakai membutuhkan kesepakatan yang mewakili pertimbangan semua aspek, yaitu desain,fungsi dan biaya dari seluruh orang / komponen yang akan tinggal didalamnya. Butuh orang ketiga untuk mengkomunikasikannya, dan tentunya sudah experience atau berpengalaman dalam seni mendesain bangunan.

Seseorang dengan kemampuan perencanaan seni desain dan teknis bangunan dapat kita sebut sebagai ARSITEK. Benar bahwa kita memerlukan arsitek yang berpegalaman dengan selera seni yang cukup dan punya kemampuan mengoptimasi fungsi dari kebutuhan konsumen, sehingga Bangunan Idaman kita dapat terwujud dengan baik sesuai keinginan dan membawa kebahagiaan serta kenyamanan penghuninya. berikut contoh desain interior.

Dari semua tadi yang telah diuraikan, kami CV. Light Group Indonesia menyediakan Jasa Desain Bangunan dan Interior bangunan ( Rumah, Hotel, Kantor, Kost, Cafe, dll ), dan Pemasangan Interior yang sudah cukup berpengalaman ,  dan dapat diandalkan.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Jasa ARSITEKTUR di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA -
klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Web  : www.lightgroupindonesia.com

Comments