MEMBUAT TAMAN MINIMALIS DI WILAYAH SEMARANG

Saat ini banyak sekali kreatifitas yang bisa kita tuangkan dalam suatu pekerjaan / karya.

Taman tidak lagi hanya ditanami oleh pohon – pohon besar, akan tetapi taman menjadi sebuah pelengkap ornamen rumah.

Taman bukan hanya sekedar ditanami oleh bermacam tanaman, agar terlihat indah, akan tetapi bisa juga untuk sarana terapi (Terapi Jiwa), apalagi jika digabungkan dengan unsur air dan fauna (ikan) dengan gerakannya dan suara gemricik air tersebut. 

Mengapa bisa demikian ?

Karena pepohonan yang ada ditaman tersebut bisa memberikan energi positif dan harmoni penyeimbang kehidupan bagi pemiliknya, dengan adanya taman perasaan hati yang sedang tidak enak dan tidak seimbang karena padatnya dan tekanan pekerjaan dan bisnis juga bisa tercurahkan/terlepaskan. Dengan menyatu dengan alam bisa mempengaruhi otak kita untuk berfikir positif.

Bagi Anda yang tidak memiliki cukup lahan luas, Anda bingung ??.....jangan bingung, karena kita bisa membuat “ TAMAN MINIMALIS “, bagaimana caranya???

Caranya adalah memanfaatkan lahan yang ada semaksimal mungkin, dan mencari tenaga yang berpengalaman dan profesiaonal. Jangan khawatir soal tenaga yang berpengalaman dan profesional, kami CV. Light Group Indonesia Menyediakan dan Melayani Jasa / Tenaga untuk membuat Taman Impian Anda.

Berminatkah??

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Perencanaan dan Jasa Aplikator Taman di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA -
klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Web  : www.lightgroupindonesia.com

Comments