MENGENAL PEMASANGAN DAK KERATON DI SEMARANG

Apa itu Dak Keraton??    
Dak Keraton adalah blok blok keramik yang dirangkai menjadi plat lantai sebagai pengganti cor beton dak/ konvensional. Teknologi ini berasal dari Eropa dan dikembangkan di Indonesia. Dak keraton terbuat dari tanah liat yang di exrude dan kekuatan yang dihasilkan setara dengan beton K300.

Dengan bentangan 3,6m2, mampu menahan beban 500 kg/m2.
karena dak keraton terbuat dari tanah liat ,sehingga bisa meredam panas dan suara dengan baik dan tidak bocor.
Hal tersebut telah diuji coba oleh Pusat Penelitian Teknologi Pemukiman Badan Litbang Pemukiman dan Prasarana Wilayah Bandung oleh Suwandojo Siddiq DE Eng (Peneliti Senior di Bidang Struktur, Bangunan, Teknologi Gempa ).
Dak Keraton bisa di aplikasikan pada semua bangunan bertingkat dan pada semua desaign ( minimalis, modern, klasik, mewah, sederhana & elegan ).

Untuk masalah waktu pngerjaan sampai selesai juga lebih efektif dan efesien , dan bahan - bahan yang digunakan lebih sedikit ( tidak memerlukan banyak perancah kayu dan tidak memerlukan  papan atau triplek ). Sehingga bisa menekan pengeluaran.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Dak Keraton di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Jl. Dargo Semarang, Ruko Dargo Plaza B-15 Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177


Comments