ALAMAT, NO TELPON,TOKO DISTRIBUTOR PENJUAL JASA ATAP & DINDING PVC SEMARANG

Plafon PVC adalah salah satu jenis plafon dengan teknologi baru, terbuat dari bahan PVC yang sangat ringan dan bahannya lentur. Plafon PVC memiliki beberapa keunggulan antara lain tahan air, anti rayap, cara pemasangan Plafon PVC relatif mudah, cepat dan praktis dengan sistem knock down, menghemat biaya pengecatan karena telah tersedia dengan berbagai warna dan motif, sehingga tidak perlu lagi di cat, dan menghemat biaya perawatan, karena nyaris tanpa perawatan, jika terdapat noda, hanya perlu mengelapnya saja.

Pemasangan dinding dan plafon Pvc mudah hanya menggunakan teknik Knock Down, dan bisa dilakukan sendiri namun untuk menghasilkan hasil yang sempurna, sebaiknya Anda menggunakan jasa atau tukang yang sudah ahli agar mengurangi kesalahan saat pemasangannya.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Plafon PVC di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA - klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177



Comments