ALAMAT,NO TELPON,DISTRIBUTOR,TOKO PENJUAL BLUESCOPE LYSAGHT SEMARANG

CV. Light Group Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Distributor, Suplayer, Aplikator dan Kontraktor bahan bangunan. Dimana tujuan kami adalah berusaha memberikan kemudahan Anda dalam membangun bangunan. Kami menyediakan dari mulai bahan hingga tenaga / jasa tukang.

Sehingga bagi Anda yang akan memulai pembangunan dan belum tahu apa saja yang harus disiapkan, anggaran yang harus dipersipkan, berapa tenaga yang dibutuhkan, hingga estimasi waktu dibutuhkan, kami CV. Light Group Indonesia, akan berusaha menjawab kesulitan Anda. Kami berpengalaman dan sudah banyak melakukan kerjasama dalam penjualan dan pembangunan konstruksi.

Banyak produk yang kami tawarkan, dari bahan untuk atap, langit – langit, dinding, lantai, interior, hingga dekorasi, tentunya juga dengan kualitas yang baik dan pasti akan memuaskan Anda. Dari mulai membangun dari awal ( dari tanah kosong ) hingga renovasi atau penambahan area bangunan.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Atap Galvalum di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA - klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177




Comments