ALAMAT,NO TELPON,DISTRIBUTOR,TOKO PENJUAL SEMEN MORTAR SEMARANG

Semen merupakan salah satu bahan pokok dalam membangun bangunan. Pada masa kini bangunan tidak akan berdiri tanpa adanya bahan pokok tersebut. Banyak jenis dan kegunaan yang ditawarkan bahkan dengan harga dan kualitas yang bersaing. Mulai dari semen dengan adukan pasir hingga semen instan.

Kita harus pintar memilih agar tidak akan menimbulkan kekecewaan dikemudian hari. Apalagi dengan semakin majunya teknologi. Di zaman yang serba cepat dan tepat ini, kita pun ingin menghemat biaya dan waktu.

Rencana, Bahan dan Tenaga harus dipersiapkan secara terperinci. Mungkin Anda butuh referensi dari kami, mengenai apa yang telah Anda rencanakan untuk membangun sebuah bangunan.

CV. Light Group Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor, mulai dari pengadaan bahan bngunan sampai pengadaan jasa / tenaga ahli. Kami menyediakan bahan – bahan yang berkualitas dan Tukang yang berpengalaman .

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan / Pengaplikasian Semen Mortar Instan di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA - klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177




Comments