ATAP ROOFING,WALLING ZYNCALUM BLUESCOPE LYSAGHT KLIP-LOK® SEMARANG

Saat ini perkembangan penutup atap dan dinding metal di Indonesia berkembang dengan pesat. Oleh karena itu kami sebagai salah satu Distributor dan Suplayer bahan bangunan menyediakan bahan bangunan sesuai dengan Teknologi, Mutu, dan Keinginan Pasar.



Penutup atap yang kami pilih dari jenis Baja Zincalume dan Colorbond yang di produksi dengan teknologi tinggi, sehingga menghasilkan bentuk yang kokoh dengan warna yang menawan. 

Atap roofing dan walling serbaguna yang kuat dan berbentuk panjang. Metode pengikatan yang tersembunyi memungkinkan penggunaannya pada banyak aplikasi dari atap bernada rendah sampai tinggi, bisa secara vertikal maupun horizontal.

Saat ini banyak industri baja di Indonesia dengan produk – produk yang inovatif dan berkualitas dan didukung oleh tenaga – tenaga ahli yang berpengalaman dalam industri baja, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Oleh karena itu kami memilih Bluescope Lysaght untuk Anda karena kualitasnya sempurna, KLIP-LOK ini tidak memerlukan paku atau screw.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Atap Galvalum di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA - klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177




Comments