BLUESCOPE LYSAGHT SPANDEK SEMARANG - YOGYAKARTA


Lysaght spandek dapat digunakan untuk atap dan dinding, profil yang ideal memiliki keunggulan yaitu, kuat , kokoh, penampilan yang bergelombang membuatnya terlihat modern. Spandek awalnya dirancang sebagai bahan atap yang menarik yang kuat untuk Kontruksi  industri dan Interior , namun spandek telah terbukti populer untuk rumah dan bangunan publik, memiliki flesibelitas dan penampilan yang menarik.

Terdapat berbagai pilihan warna, sehingga Anda akan mudah megaplikasinya, menyesuaikan dengan tempat yang akan Anda bangun / pergunakan.
Sumber bahannya dari zincalume, sedang dindingnya dilapisi Zinc – Alumunium, dengan ketebalan 0.35 mm – 0.40 mm.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Atap Galvalum untuk wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA -
klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Web  : www.lightgroupindonesia.com


Comments