CARA MEMASANG PLAFON PVC SEMARANG

Memasang plafon PVC tidak sesulit yang kita bayangkan, berikut ini cara pemasangan plafon PVC, yaitu :

  • Pasang rangka hollow / kayu sesuai ukuran ruangan dimana cara memasang rangka plafon pvc sama saja dengan pemasangan plafon gypsum, yang membedakan hanya cara penutupannya saja.
  • Memotong list menjadi sudut 450, kemudian ditempatkan pada sisi dinding. Tau ga kenapa di plafon PVC list plafon dipasang terlebih dahulu??... karena list tersebutlah yang akan mengunci plafon PVC nya , berbeda dengan plafon gypsum, kita harus memasang plafon gypsumnya terlebih dahulu, baru kita pasang listnya
  • Kencangkan list dengan sekrup pada hollow / kayu.Potong plafon sesuai ukuran dengan menggunakan pisau cutter / gergaji. Pada tahap ini dimaksimalkan jangan sampai salah ukur, karena pada plafon PVC tidak ada lagi pengomponan ( pendempulan ) dan pengecatan. Jadi apabila terjadi kesalahan dalam mengukur, plafon tersebut tidak bisa dipakai lagi.
  • Pasang plafon sesuai urutan,
  • Kancing plafon dengan menggunakan sekrup. 

Nah, demikian ulasan tentang cara pemasangan plafon PVC, untuk info lebih lanjut, Anda bisa hubungi kami.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjulan dan Pemasangan Plafon PVC di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA -
klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Web  : www.lightgroupindonesia.com



Comments