CARA PEMASANGAN GENTENG METAL SEMARANG

Genteng metal adalah genteng yang terbuat dari bahan metal Zincalume yang ringan namun kuat dan tidak membebani  konstruksi bangunan. Sebagaimana atap dari bahan lain, Genteng Metal ini digunakan untuk mengatapi rumah atau bangunan.

Kelebihan dari atap logam dibanding genteng beton dan bahan atap lainnya adalah sangat ringan, beratnya hanya 1 : 10 dari genting beton. Atap logam ini sangat cocok digunakan didaerah rawan gempa atau yang memiliki tanah gambut ( Kalimantan, Sumatera ). Kerangka atap apa saja bisa dikombinasikan dengan jenis genteng ini. 

Ringan, sehingga pemasangannya mudah dan menghemat waktu. Ekonomis, dari sisi harga lebih murah dibandingkan dengan genteng beton.
Cara pemasangan genteng metal, yang harus diperhatikan adalah bagian atas dan bawah genteng tidak bisa terbalik dalam pemasangannya sebab ada SOK nya. Sehingga pemasangan lembaran pada sayap kanan dengan pemasangan lembaran pada sayap kiri harus selaras.

Cara pemasangan paku.


Cara pemotongan genteng metal :
Pemotongan hanya dapat dilakukan dengan menggunakan gunting besi yang dipotong hanya bisa dilakukan untuk bagian atas genteng, dimana gording terpasang nantinya.


Cara pemasangan nok genteng metal :
Sudut kemiringan atap genteng metal yang ideal adalah : 20 – 30 derajat, pengikatnya adalah dengan paku ulir tepat diatas sayap nok bagian samping.
 

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Genteng Metal di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA -
klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Web  : www.lightgroupindonesia.com



Comments