JENIS WARNA BANGUNAN MINIMALIS SEMARANG

Contoh Warna Cat 2016
Secara ilmiah Warna adalah spektrum tertentu yang terdapat di dalam suatu cahaya sempurna (berwarna putih). Identitas suatu warna ditentukan panjang gelombang cahaya tersebut.




Namun bagi manusia warna adalah curahan dari pemikiran untuk menghasilkan keindahan suatu benda agar terlihat hidup. Ada 2 golongan warna, yaitu warna pokok / warna dasar dan warna campuran / kombinasi. Kita harus memilih warna yang tepat untuk mewarnai sebuah benda, terlebih lagi jika warna tersebut digunakan untuk mewarnai rumah. 

Mewarnai gambar diatas kertas, kita bisa menggunakan pensil warna, stabilo, spidol, dll, sedangkan mewarnai rumah, kita gunakan cat. Ada berbagai pilihan warna untuk mengecat rumah, tergantung dari type rumah dan ruangan seperti apa yang akan kita buat. 

Warna minimalis adalah warna yang tidak terlalu mencolok, warna ini sangat kalem namun elegan, mencerminkan kelembutan warna

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Jasa Pengecatan Tembok / Dinding, Ruangan, Gedung, Kantor, Rumah, Pagar dan lainnya untuk wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA -
klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Web  : www.lightgroupindonesia.com

Comments