KAWAT DURI SEMARANG

Kawat duri adalah logam yang berbentuk panjang dan berduri / ada bagian yang tajam menyerupai duri. Karena durinya yang tajam, sehingga kita harus berhati – hati. Duri ini sengaja dibuat pada bagian – bagian tertentu, gunanya untuk pengamanan. Makanya banyak orang menggunakan kawat duri ini untuk pengamanan.
 
Sudah banyak yang menggunakannya, dan juga sudah banyak yang tau tentang fungsi dan kegunaannya. Coba kita lihat, salah satunya adalah penjara, pekarangan rumah, properti, tanah, kebun, perbatasan, dll, menggunakan kawat duri untuk keamanan, area yang menggunakan kawat berduri tetap aman. Untuk keamanan dirumahpun, kita bisa menggunakannya. Walaupun untuk keamanan bukan berarti bentuknya kaku dan menyeramkan.

Mungkin sudah banyak orang yang bisa membuatnya sendiri,akan tetapi bagi anda yang tidak mau rumit, Anda bisa mempercayakannya pada tukang yang ahli dibidangnya. Banyak yang bisa membuatnya, akan tetapi yang profesional dan ahli dibidangnya, tentu masih sedikit. Maka dari itu kami coba membatu menjawab kerisauan Anda.

Kami melayani penjualan dan melayani pemasangan, dan tukang – tukang yang kami siapkan profesional dan telah terbukti kemampuannya.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Kawat Duri di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA - klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177


Comments