KEUNGGULAN DAN KELEBIHAN GENTENG METAL SEMARANG

Genteng ini terbuat dari baja lapis ringan (zincalume steel) yang merupakan perpaduan seng, aluminium, dan silicon yang berbentuk lembaran bergelombang.

Genteng metal bisa dikatakan sebagai salah satu material atap rumah yang memiliki bobot ringan dengan kekuatan yang tinggi. 

Pemasangan genteng ini dilakukan dengan menyusunnya di atas rangka atap berbahan kayu atau baja ringan. Dalam pengerjaannya, lembaran-lembaran genteng harus dipasang menurut ketentuan SNI yang berlaku. Kemudian sekrup ditancapkan pada genteng metal sebagai penahannya. Agar hasilnya terlihat rapi, pinggiran genteng dipotong menggunakan gunting besi terutama pada sisi atap bagian atas yang akan dipasangi gording.

Terdapat dua jenis genteng metal yang umum dijual di pasaran yaitu genteng polos dan genteng berpasir. Keunggulan dari genteng metal berpasir adalah mampu menahan panas matahari dan meredam suara air hujan lebih baik daripada genteng metal yang polos.

Sifat / keunggulan dari Genteng Metal :
  1. Daya Tahannya Tinggi.
  2. Memiliki Bobot yang Ringan.
  3. Dapat Ditopang dengan Rangka Sederhana
  4. Pemasangannya Mudah dan Cepat
  5. Dibandrol dengan Harga yang Cukup Murah
  6. Tersedia Pilihan warna yang Beragam
  7. Bersifat Ramah Lingkungan
  8. Untuk yang berpasir, bisa untuk peredam panas dan suara
 9. Pemasangannya menggunakan screw ( paku ), sehingga genteng    tidak akan   mudah meroso atau terbang jika terjadi hujan lebat dan angin besar.
 10. Karena bobotnya yang ringan membuat penggunaanya lebih aman dari   ambruk, terutama saat terjadi gempa.

Untuk menemukan tempat yang tepat untuk berbelanja Genteng Metal, Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Genteng Metal untuk wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA -
klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Web  : www.lightgroupindonesia.com



Comments