LANGKAH - LANGKAH PEMASANGAN KAWAT DURI SEMARANG

METODE PEMASANGAN KAWAT DURI

Mungkin terlihat mudah jika kita lihat hasil dari pemasangannya, namun apabila kita tidak berhati – hati, salah – salah, kita yang akan terluka. Maka dari itu perlu pemahaman yang baik saat merangkai dan memasangnya, agar mendapatkan hasil yang maksimal.  

Untuk itu, mari kita simak beberapa metode / langkah dari mulai merangkai sampai mengaplikasikannya, sebagai berikut :
1.   Pilihlah bahan kawat yang kualiatas tinggi, agar awet dan tidak cepat karat.
2.  Menentukan bentuk kawat yang akan dibuat, sesuai dengan lokasi yang akan dipasangi kawat duri dan fungsi dari keberadaannya.
3.  Siapkan tiang berbentuk T dan Y ini berfungsi untuk dudukan tarikan kawat baja sling juga sebagai penguat.
4. Tiang besi siku dibaut atau di cor ke tembok,baru diikat kawat durinya ke tiang siku tadi, agar kawat yang dibentangkan tampak rapi dan kut disisi kiri dan kanan.
5. Pastikan bentangannya cukup kuat, agar tidak terjadi perubahan bentuk dari bentuk yang seharusnya.
6.  Tadaaa.... jadi dech sesuai hasil yang diinginkan 
Nah, kalau ga mau ribet, Anda bisa menghubungi para ahlinya, kami siap membantu Anda, karena kami melayani dari mulai penjualan bahannya, hingga pengaplikasian / pemasangannya. Kami siapkan tukang yang profesional dan sudah teruji hasil kerjanya.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Kawat Duri di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA - klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177



Comments

Post a Comment