MOTIF PLAFON PVC SOLUSI PLAFON SEMARANG

Gambar diatas beberapa motif plafon PVC 
Terbuat dari plastik poly vinyl coloride, Plafon PVC ini tahan terhadap air dan rayap, sehingga dapat diaplikasikan di area indoor maupun outdoor. Teknik pemasangannyapun mudah, yaitu dengan sistem knockdown. Plafon PVC pada umumnya sudah dengan finishing warna dan motif sehingga tidak perlu tambahan pekerjaan dan biaya cat.

Plafon PVC merupakan inovasi dan solusi terbaru untuk kebutuhan Anda. terbuat dari bahan berkualitas yang ringan, lentur dan mudah diaplikasikan dengan sistem knockdown. Plafon PVC ringan sehingga mampu memberikan keamanan dan penggunaannya dan memiliki motif yang indah sehingga mudah disesuaikan dengan rancangan interior rumah, kantor, apartemen maupun hotel. 

Plafon PVC cocok untuk digunakan pada bagian  manapun seperti kamar tidur,ruang tamu, ruang rapat, dapur, bahkan kamar mandi karena memiliki sifat tahan air. Plafon PVC ini juga dpt diaplikasikan pada dinding dalam untuk menambah keindahan dinding bangunan Anda.

Berikut beberapa motif plafon PVC 

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Plafon PVC Untuk berbagai kebutuhan untuk wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA -
klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Web  : www.lightgroupindonesia.com



Comments