PENYEWAAN SCAFFOLDING SEMARANG - YOGYAKARTA

Scaffolding adalah suatu struktur sementara yang berfungsi  untuk menyangga manusia dan material dalam konstruksi atau perbaikan gedung dan bangunan-bangunan besar lainnya. Biasanya scaffolding berbentuk suatu sistem modular dari pipa atau tabung logam, meskipun juga dapat menggunakan bahan-bahan lain. 



Scaffolding mempunyai jenis dan ukuran yang berbeda beda menurut fungsinya dan area yang akan digunakan. Scaffolding mempunyai beberapa bagian yang terpisah pisah dan harus dirangkai terlebih dahulu sebelum digunakan. Untuk perangakaian scaffolding sangat dianjurkan menngunakan orang yang sudah ahli agar aman.

Kami memberikan kemudahan prosedural untuk syarat penyewaan scafollding. Khusus sewa scaffolding diperlukan jaminan dan perjanjian tertentu yang mana bisa disepakati oleh kedua belah pihak .syarat yang kami berikan bersifat fleksibel / menyesuaikan.Sewa scaffolding kami meliputi daerah jogja, dengan prosedur yang mudah dan harga terjangkau.

Berikut ini adalah bagian - bagian dari SCAFFOLDING SET,

Terdiri Dari :
* 2 Main Frame ( 2mm ) tinggi scaffolding  170cm
    Spesifikasi:
       * Pipa 1 1/4" atau dia 41mm  ( kaki dan  palang atas )


* 2 Cross Brace                                                   
     * dia 19 mm tbl 1.7mm  


* 4 Joint Pin
     Spesifikasi:
      * dia 36 mm tbl 1.6mm

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Penyewaan Scafolding untuk wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA -
klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Web  : www.lightgroupindonesia.com



Comments