TREND WARNA CAT 2016 SEMARANG

Memang pada dasarnya soal warna cat rumah adalah hak Anda, pastikan sesuai selera dan keinginan Anda. Kami disini hanya memberikan ide dan mencoba membantu Anda mengenai contohperpaduan warna cat rumah minimalis 2016 yang saat ini sedang hot dan menjadi trend masa kini.

Bagian terpenting rumah Anda yang harus diperhatikan adalah soal keselarasan warna pada setian ruangan agar terasa nyaman bagi orang yang berada di tempat tersebut, apalagi bagian depan rumah dan ruang tamu. Mengapa demikian ? karena bagiam depan rumah akan selalu menjadi pandangan pertama kali jika ada keluarga, tamu, tetangga, keluarga, teman, kerabat dan siapapun yang berkunjung ke rumah Anda. Setelah itu adalah Ruang Tamu yang akan menjadi pemandangan kedua, karena disanalah tempat untuk menyambut para tamu yg berkunjung ke rumah Anda. Maka dari itu pewarnaan juga harus diperhatikan betul – betul. 

Untuk perpaduan warna cat rumah minimalis 2016 masa kini, Anda bisa pergi ke Toko Bangunan atau Toko Cat. Pilihlah kualitas produk cat yang bagus, maka nanti hasilnya juga akan sempurna.
Pada umumnya perpaduan warna cat rumah minimalis 2016 cenderung pada warna – warna yang cerah dan mewah. Contohnya kombinasi warna hijau dan kuning, biru dan putih, orange dan hijau. Namun semua kembali kepada Anda untuk menentukan warna yang pas dengan model atau type rumah yang Anda bangun.

Sebelum Anda melakukan dan menerapkan perpaduan warna cat rumah minimalis 2016, ada baiknya juga Anda konsultasikan dan meminta pendapat pada pakar bangunan yang mengerti tentang keindahan. Atau bisa juga Anda menggunakan jasa seorang Arsitek, mungkin akan mengeluarkan biaya lebih namun hasilnya akan memuaskan Anda.

Setiap ruang yang ada didalam rumah minimalis mempunyai fungsi masing – masing. Ada juga yang membedakan warna antara ruang satu dengan ruang yang lainnya. Hal ini bertujuan untuk memberikan hal yang berbeda dan memiliki kesan dan makna tersendiri . Untuk yang lebih penting diperhatikan adalah ruang tamu dan teras atau bagian depan rumah minimalis.

Demikian ulasan lengkap tentang contoh kombinasi atau perpaduan warna cat rumah minimalis 2016 yang bisa kami sajikan kepada Anda. Semoga bisa membantu Anda dalam mewujudkan warna impian Anda.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Jasa Pengecatan di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA -
klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Web  : www.lightgroupindonesia.com



Comments