TUKANG AHLI PEMBUATAN TAMAN JEPANG DI SEMARANG

Ada berbagai macam tanaman di berbagai negara, dan dari masing – masing negara memiliki jenis tanamannya sendiri. Seperti Jepang, Belanda, dll. Biasanya tanaman yang berasal dari suatu negara, hanya bisa tumbuh di Negaranya masing – masing, namun dengan seiring kemajuan Zaman, banyak para ahli yang mampu membudidayakannya di Negaranya sendiri walaupun berasal dari negara lain.


Jika kita mebahas membahas jepang, ada berbagai macam keanekaragaman seni, budaya, flora, dan fauna, apalagi dengan dekorasi tamannya. Banyak dekorasi taman di jepang yang membuat kita tertarik, antara lain

Bagaimana...???

Menarik bukan...???

Setelah melihat gambarnya, apakah Anda mulai tertarik...???

Bingung untuk pelaksanaanya...??

Kami memberikan solusi cepat, tepat, dan cermat.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Perencanaan dan Jasa Aplikator Taman di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA -
klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Web  : www.lightgroupindonesia.com



Comments