ULASAN TENTANG KAWAT BRONJONG SEMARANG

Kawat bronjong dibuat agar mencegah erosi, abrasi, dan longsor, terutama untuk bangunan yang dekat dengan sungai, pantai, dan tebing yang rawan longsor, pemasangan kawat bronjong sangat dianjurkan.

Bentuk lubang dari kawat bronjong ada 2 macam, yaitu berbentuk segi enam dan kotak. Pembuatannya disesuaikan dengan berpedoman pada rumus perhitungan.

Setelah kawat bronjong selesai di anyam, batu – batunya mulai dimasukan satu persatu, syarat dari batu yang bisa mengisi kawat bronjong tersebut, adalah tidak lebih kecil dari lubang kawat bronjong, karena apabila batunya lebih kecil, maka kawat bronjong tidak akan bisa mengunci dengan kuat.

Penyusunan batu juga harus rapi, jangan sampai ada celah tersisa, sehingga akan menimbulkan kelonggaran dan membuat kawat bronjong tidak kuat dan kokoh.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Kawat Bronjong di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA - klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
  

Comments