ALAMAT, NO TELPON, TOKO DISTRIBUTOR PENJUAL JASA TUKANG PEMASANGAN GENTENG METAL SEMARANG

Genteng Metal adalah bahan atap yang dibuat dari logam. Sebagaimana atap dari bahan lain, Genteng Metal ini digunakan untuk mengatapi rumah atau bangunan.

Kelebihan dari Atap logam dibanding genting beton dan bahan atap lainnya adalah sangat ringan, beratnya hanya 1/10 dari genting beton. Atap logam ini sangat cocok digunakan di daerah rawan gempa atau yang memiliki tanah gambut (Kalimantan, Sumatera).

Bentuk Genteng metal berupa lembaran, menyerupai bahan seng. Genteng tersebut ditanam di balok gording dari rangka atap (kuda-kuda), menggunakan baut. Ukuran yang tersedia bervariasi, 60-120cm (lebar), dengan ketebalan 0.3mm dan panjang antara 1.2-12m.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Genteng Metal di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA - klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177



Comments