HARGA, BIAYA PEMASANGAN RANGKA ATAP BAJA RINGAN SEMARAG

Untuk wilayah Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Tegal dan Solo terutama DIY dan Jawa Tengah bisa didapatkan dengan harga berkisar antara Rp.140.000,00 s/d Rp.250.000,00. Yang menjadi penyebab bervariasinya harga material ini antara lain : Bahan, merek dan jenis material baja yang dipakai. Tingkat kesulitan pengerjaan, misalnya pada atap pelana akan berbeda harganya dengan atap perisai. Jenis material finishing atap yang digunakan apakah mau genteng, asbes, dll. karena berpengaruh pada total berat penutup atap, hal ini berarti mempengaruhi dimensi baja ringan yang akan dipakai.



Untuk mendapatkan kualitas baja terbaik, maka sebaiknya kita lebih teliti dengan bahan yang terkandung di dalamnya, juga harga adalah satu pertimbangan juga. Jika Anda juga membutuhkan tukang untuk pemasangnnya maka tepatnya Anda hubungi kami saja.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA - klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177

Comments