PENERAPAN PENGGUNAAN PEMASANGAN DAN PEMAKAIAN ACP UNTUK BANGUNAN SEMARANG

Penerapan ACP tidak terbatas hanya untuk bagian luar bangunan saja tetapi juga dapat digunakan untuk bagian dalam ruangan, Seperti langit-langit atap dan sebagainya. ACP juga secara luas digunakan dalam industri signage sebagai bahan alternatif menggantikan bahan substrat yang lebih berat dan mahal. ALCOLIGHT merupakan produk unggulan kami untuk panel composite PE (Polyester). Mengutamakan produk yang efektif dan efisien dengan harga yang kompetitif. Cocok untuk area indoor.

Secara arsitektural pemakaian ACP ini sangat mendukung penampilan fasad dan tampak bangunan menjadi lebih cantik dan rapi, bahkan dapat juga dipakai sebaik penutup bagian sisi bangunan yang kurang sempurna dan baik kualitas finishingnya dan mempercepat pengerjaan finishing bangunan dengan luas permukaan tampak yang besar dan luas. dan tidak mengabaikan aspek strukturalnya.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan ACP di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA - klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177

Comments