PERBANDINGAN BATA RINGAN LIGHTCON DENGAN BATU BATA MERAH SEMARANG

Bata Ringan itu Tahan Api
LIGHTCON melindungi ruang dari api pada saat kebakaran, sehingga lebih aman

Bata Ringan itu Hemat Energi
Penggunaan LIGHTCON pada gedung atau ruangan akan menghemat pemakaian AC. Hal ini disebabkan karena kemampuannya sebagai isolator panas, sehingga dapat mempertahankan kesejukan di dalam ruangan.


Bata Ringan itu Kedap Suara
LIGHTCON memiliki sifat penyerapan suara yang baik, sehingga mengurangi kebisingan suara dari luar dan cocok untuk ruangan akustik.

Bata Ringan itu Penetrasi Air Rendah
LIGHTCON terdiri dari molekul molekul yang tidak saling berhubungan, sehingga tidak mudah rembes dan lebih cepat kering

Bata Ringan itu Pengerjaan Mudah
LIGHTCON mempunyai presisi yang baik dengan ukuran 14 kali lebih besar namun 55% lebih ringan dari batu bata merah. Hal ini menyebabkan pemasangan dinding akan menjadi lebih cepat, rapi dan juga hemat.

Bata Ringan itu Berwawasan Lingkungan 
LIGHTCON ramah bagi lingkungan karena tidak memantulkan dan menghantarkan panas, sehingga mengurangi efek pemanasan global (Global Warming).

BATA RINGAN LIGHTCON 
LEBIH KUAT, LEBIH HEMAT, LEBIH CEPAT, LEBIH AMAN, LEBIH TENANG

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan Bata Ringan di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA - klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177

Comments