ZYNCALUME TRATAS ATAP KANOPI DAN DINDING DARI GALVALUM SEMARANG

TRATAS dengan bahan besi Galvalum, sering juga disebut orang dengan Galvalum, merupakan solusi terbaik untuk aplikasi penutup atap / kanopi maupun dinding metal bangunan Anda. Ketika digunakan atap ataupun dinding, pasti akan menyalurkan hawa panas dan dingin dari luar. Produk ini ketika digunakan akan memberikan kenyamanan jika digabungkan dengan insulator untuk meredam panas dan dingin baik yang dari luar ruangan maupun dalam ruangan.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan manfaat yang akan anda dapatkan jika menggunakan TRATAS:

1.    Produk Roofing & Walling berkualitas dari BlueScope Lysaght Indonesia.
2. Menggunakan material mutu tinggi G550 (Hi-Ten) untuk jarak span penopang yang maksimal.
3.    Menggunakan material berkualitas dari BlueScope Steel Indonesia dengan garansi max 15 tahun* untuk ketahanan korosi.
4.  Dapat digunakan untuk kebutuhan atap dan dinding bangunan pabrik, gudang, maupun perumahan.
5.    Aplikasi / cara pemasangan produk yang mudah.
6.    Merek dan keterangan ketebalan bahan tercetak jelas pada produk.

Jika Anda terpikir untuk menggunakannya, maka segeralah hubungi kami, karena kami akan mencoba semaksimal mungkin membantu menjawab kesulitan dalam pembangunan / material / renovasi dan lainnya yang berhubungan dengan kontraktor dan distributor  juga aplikator bangunan Anda.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Atap Galvalum di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA - klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177



Comments