DESAIN BENTUK TENDA MEMBRANE 2016 SEMARANG

Pada era modern tahun 2016 seperti sekarang ini kebutuhan akan ornamen aksesoris penambah cantik gaya aksitektur pada sebuah bangunan berkembang pesat, Salah satunya bagian luar / eksterior suatu bangunan, penambahan awning atau kanopi pada beberapa area seperti misalnya pada area balkon, teras, carport yang gampang terkena air hujan maupun sinar matahari langsung.


Atap atau pelindung tersebut bisa berupa sebuah tenda, canopy maupun awning. Saat ini kita akan membahas tentang Tenda Membrane atau yang biasa kita sebut tensile membrane (membrane tarik) yang saat ini sedang tren.

Untuk Anda yang tengah berencana ingin menambahkan atap pelindung pada area balkon, teras, carport dll pada rumah maupun kantor/tempat usaha.

Berikut ini adalah beberapa contoh gambar/foto aplikasi bangunan menggunakan Tenda Membrane semoga bisa menjadi refrensi untuk ide Anda.



Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Tenda Membrane di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA - klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Email : lightgroup.id@gmail.com



Comments