KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN TENDA MEMBRAN SEMARANG

Pemanfaatan dan Cara Pemesanan Tenda membran adalah inovasi terbaru di dunia arsitektur dimana kanopi sebuah bangunan dapat dibuat dari kerangka yang lebih elastis dan ramah lingkungan. 



Jenis tenda yang sering disebut sebagai tensile membran ini memiliki struktur tarik dari bahan sintetis yang tentunya akan memberikan beberapa keuntungan bagi para pemakainya seperti:

1.    Ketahanan terhadap sinar ultravolet matahari yang merusak atau cuaca ekstrim lainnya.
2.   Kemampuan untuk menahan beban dari tekanan angin hingga kecepatan 150km/jam.
3.   Sifat tembus cahaya yang dimiliki produk tensile membran akan membantu menghemat pembiayaan untuk keperluan pencahayaan di malam hari.
4.   Desain tenda yang disebut tenda membran umumnya memiliki desain yang lebih fleksibel dan unik, sehingga desain yang ada dapat dengan mudah disesuaikan dengan ukuran ruangan yang dipakai.
5.   Biaya pembuatan maupun pemasangan lebih murah daripada struktur baja, begitupula biaya untuk pemeliharaan struktur tenda.
6.   Desain tenda yang terbuat dari bahan yang lebih elastis dan memiliki kerangka yang lebih ringan sehingga lebih tahan terhadap getaran atau goncangan gempa.

Dari berbagai keuntungan yang didapatkan oleh konsumen, tak heran jika cukup banyak perusahaan yang menggunakan struktur yang satu ini mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, bandara, atau kafe. Umumnya mereka menggunakan produk tenda yang memiliki bahan elastis ini untuk melengkapi lokasi berteduh atau lahan parkir.

Kami CV. Light Group Indonesia Melayani Penjualan dan Pemasangan Tenda Membrane di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA - klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Email : lightgroup.id@gmail.com


Comments