KLASIFIKASI TENDA MEMBRANE DAN KEGUNAANNYA SEMARANG

Tenda membran dapat diaplikasikan pada berbagai kebutuhan sebagai pelindung dari panas dan hujan. Tenda membran dapat diklasifikasikan sesuai dengan kegunaannya, antara lain sebagai berikut :





1.   Tenda membran yang digunakan oleh masyarakat diklasifikasikan sebagai bangunan publik.
2.  Tenda membran yang digunakan untuk acara - acara yang tidak terbuka untuk umum, Seperti tenda yang terletak di klub - klub swasta.
3.  Tenda yang digunakan untuk pertemuan - pertemuan pribadi dirumah pemilik struktur tenda dapat sebagai corridor, fasilitas  olahraga, Transort facilities, Landscape sketch, Tempat parkir mobil luar ruangan, fasilitas komersial, Punya daya tahan lama lebih dari 30 th, Cocokk untukk proyek permanen, juga tahan air, tahan api, desain elegan, memiliki artistik.


Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Tenda Membrane di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA - klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Email : lightgroup.id@gmail.com

Comments