LIGHTGUTTER TALANG METAL GALVANIS & GALVALUM PABRIKAN SEMARANG

Apa Itu LIGHTGUTTER?
LIGHTGUTTER, merek dagang dari talang air metal produksi LightGroup Indonesia, terbuat dari Baja galvanis, metal baja yang dilapisi dengan logam seng dan logam besi (Zn-Fe alloy) menjadikan bahan tahan karat dan korosi.

Spesifikasi Terbaik
Dilapisi dengan cat “Powder Coating”yang dikenal pesat dikalangan industri dan pertama kali ditemukan di Australia pada tahun 1967.






Sistem Rangkai
Perlengkapan talang yang komplit dengan knockdown system membuat pemasangannya menjadi lebih mudah dan fleksibel.



Minimalis, Elegan
Bentuknya yang setengah lingkaransangat fleksibel untuk segala jenis rumah, baik klasik, modern, ataupun minimalis dengan tiga pilihan warna..


Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Talang Metal Galvalum di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA - klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Email : lightgroup.id@gmail.com

Comments

  1. RAFFI JAYA UTAMA .WA 0812-8442-2644 087820647381 DISTRIBUTOR-SUPPLIER Melayani Penjualan.
    TALANG AIR GALVANIS BAJA METAL LINDAB -BERKUALITAS PREMIUM Talang Air Hujan Talang Atap Rumah Untuk Kebutuhan RumahTinggal,Pabrik Spa Hotel Rumah Sakit Dan Perkantoran,Home Sweet dll Sebuah ungkapan yang sudah menjadi paten bagi hampir setiap orang , dimana memiliki rumah yang nyaman menjadi kebutuhan khusus untuk melepaskan kepenatan.

    TALANG AIR HUJAN- yang baik adalah bagian integral dari eksterior sebuah rumah,Sesuai fungsinya untuk mengalirkan air ketempat pembuangan air, sehingga dampak-dampak negatif air dapat diminimalisir, Disamping itu peran lain dari talang air hujan tersebut
    juga dapat memperindah penampilan rumah , ketika memasang talang air hujan pada sebuah rumah &pemilik rumah harus mempertimbangkan beberapa hal, antara lain adalah harga estetika dan bahan dasar talang .

    HARGA TALANG AIR HUJAN-mempunyai rentang harga yang lebar tergantung dari bahan dasar dan bentuknya, Ungkapan Harga tidak pernah bohong , adalah benar terjadi pada sebuah talang Sebuah talang air hujan ,dengan bahan plat seng yang ditekuk langsung jadi di tempat tentu harganya akan jauh berbeda ,dengan sebuah talang galvanis metal berbentuk setengah lingkaran.

    SPESIFIKASI TERBAIK
    Dilapisi dengan cat Powder Coating yang dikenal pesat dikalangan industri dan pertamakali ditemukan di amerika & eropa.

    SISTEM RANGKAI
    Perlengkapan talang yang komplit dengan knockdown system,membuat pemasangan menjadi lebih mudah dan fleksibel.

    MINIMALIS NAN ELEGAN
    Bentuknya yang setengah lingkaran sangat fleksibel untuk segala jenis rumah, baik klasik modern ataupun minimalis dengan berbagai
    pilihan warna..sesuai kebutuhan customer.

    SISTEM TALANG AIR dapat berfungsi untuk mengarahkan air hujan kedalam sumur resapan, serta menghemat biaya pemeliharaan bagian exterior bangunan akibat percikan hujan,tahan lama tanpa memerlukan perawatan yg rumit.

    KELEBIHAN TALANG AIR METAL GALVANIS setengah lingkaran :
    1 - tahan karat-standar talang lindab
    2 - Warna tahan lama-cat powder coating
    3 - Sistem pemasangan yang kuat
    4 - Kekuatan bahan baja yang luar biasa
    5 - Tidak melengkung, bergulung dan distorsi
    6 - Tahan perubahan cuaca- sdh terbukti di lapangan dgn talang metal lindab berkualitas
    7 - Accessories yang lengkap . talang ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, talang ini sudah terbukti awet kuat anti keropos & semakin mempercantik rumah anda . Jangan ragu memilih talang metal - berkualitas premium.

    RAFFI JAYA UTAMA :DISTRIBUTOR-SUPPLIER, penjualan talang air rumah METAL BAJA GALVANIS LINDAB JAKARTA. Melayani Penjualan area : jakarta, jakarta timur jakarta selatan jakarta barat jakarta utara jakarta pusat depok bekasi cikarang bogor tangerang banten serang sukabumi cianjur cirebon subang jabodetabek & siap kirim-pemasangan -penjualan ke seluruh INDONESIA. banda aceh medan padang pekanbaru jambi palembang bengkulu tanjung pinang pangkal pinang bandar lampung bandung yogyakarta semarang surabaya, denpasar bali mataram kupang pontianak tanjung selor palangkaraya samarinda banjarmasin mamuju makassar palu kendari manado gorontalo ambon sofifi jayapura papua manokwari&seluruh kabupaten kota di indonesia


    estimasi akurat untuk penawaran yg tepat apakah anda tahu kami memberikan Survey lokasi Gratis untuk anda yang berlokasi di jabodetabek?..untuk pemasangan selalu raffi jaya utama mengedepakan kepuasan customer demikian pelayanan kami jabat erat dari raffi jaya utama.


    office:raffi jaya utama
    wa only: 0812-8442-2644
    order product: 07878-2064-7381
    email:raffijayautama@gmail.com.
    talangmetalgalvanis@gmail.com.
    perumahan- margahayu jln: nusa
    indah 4 blok B no304 bekasi timur
    https://www.raffijayautama.my.id

    ReplyDelete

Post a Comment