UPAH BORONG CAT SEMARANG

Anda bingung mencari jasa tukang cat ?
Khawatir biayanya mahal ??

Kami adalah salah satu perusahaan alplikator, distributor juga menyediakan jasa tukang cat.

Kami sudah banyak bekerjasama dengan beberapa konsumen, dan mayoritas mereka semua puas atas kinerja kami, karena kami selalu memberikan hasil akhir yang memuaskan. Komunikasi dua arah yang terus terjalin juga bisa meminimalkan kegagalan atau pencapaian akhir yang tidak sesuai keinginan pelanggan.


Mengenai harga juga, kami memiliki harga paketan, yaitu harga jasa + bahan (cat), dan harga tersebut sudah paket, jadi tidak bisa masing – masing. Untuk proses, kami akan melakukan survey dulu ke lokasi, agar bisa menentukan bahan / cat apa yang tepat, dan harga paketnya.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Jasa Pengecatan  di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA - klik Alamat Semarang
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Email : lightgroup.id@gmail.com

Comments